12entinfujirahayu

Just another WordPress.com site

puisi untukmu duhai ibu May 4, 2011

Filed under: Uncategorized — 12entinfujirahayu @ 8:03 am

puisiku

Untukmu duhai ibu

Ya Rabb, aku berdoa untuk seorang wanita

Yang menjadi bagian dalam hidupku

Seseorang yang mencintaiku lebih dari segalanya

Dan hati yang ikhlas untuk mencapai RidhoMu

Aku tidak meminta ia sempurna untukku

Tapi aku maminta agar aku bisa membuatnya sempurna di hadapanMU

Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Doaku untuk kehidupannya

Senyumku untuk menghapus kesedihannya

Dan buatlah aku menjadi anak yang akan membanggakannya kelak

Ya Rabb, berikanlah aku tangan Mu

Sehingga aku dapat selalu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatanMu

Agar aku bisa melihat segala budinya yang tak terbalas

Berikanlah aku mulutMu

Agar terjaga ucapanku untuknya

Segala cintaku. . .

Kasihku. . .

Hidupku . . .

Semoga aku bisa menjadi yang terbaik untukmu

Duhai Ibu

 

Leave a Reply

